Wahoo Waterworld: Review Tempat Wisata Terbaru di Bandung

Jika kamu sedang mencari tempat wisata yang menyenangkan untuk keluarga atau teman-teman, Wahoo Waterworld adalah pilihan tepat. Wahoo Waterworld adalah waterpark terbesar di Jawa Barat yang baru saja dibuka di Kota Bandung. Di sini kamu dapat menikmati berbagai macam wahana air yang menarik dan seru. Artikel ini akan membahas tentang Wahoo Waterworld secara detail.

1. Lokasi dan Harga Tiket

Wahoo Waterworld terletak di Jalan Raya Setu No. 12, Sarijadi, Kota Bandung. Harga tiket masuk untuk weekdays adalah Rp. 120.000 untuk dewasa dan Rp. 100.000 untuk anak-anak dengan tinggi badan di bawah 130cm. Sedangkan untuk weekend, harga tiket masuk adalah Rp. 150.000 untuk dewasa dan Rp. 120.000 untuk anak-anak.

2. Wahana Air

Wahoo Waterworld memiliki berbagai macam wahana air yang dapat kamu nikmati. Beberapa wahana yang paling seru dan populer di antaranya adalah:

a. Super Bowl

Super Bowl adalah wahana yang terdiri dari seluncuran berbentuk lingkaran besar yang akan membawa kamu meluncur dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya berputar-putar di dalam kolam yang besar. Wahana ini sangat cocok untuk kamu yang suka sensasi adrenalin.

b. Tsunami

Tsunami adalah wahana seluncur yang terdiri dari tiga lintasan yang berbeda dengan tinggi yang bervariasi. Kamu akan merasakan sensasi seperti di tengah-tengah ombak tsunami ketika meluncur di wahana ini.

c. Lazy River

Lazy River adalah wahana yang cocok untuk kamu yang ingin bersantai dan menikmati keindahan Wahoo Waterworld. Kamu akan meluncur di dalam kolam besar dengan menggunakan ban pelampung.

d. Waterfall

Waterfall adalah wahana yang terdiri dari seluncuran berbentuk tabung dengan tinggi sekitar 12 meter. Kamu akan merasakan sensasi meluncur di dalam terowongan yang gelap dan diakhiri dengan terjun bebas di kolam yang besar.

3. Fasilitas Lainnya

Selain wahana air yang menarik, Wahoo Waterworld juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya seperti restoran, kafe, dan toko souvenir. Kamu juga dapat menyewa gazebo untuk bersantai atau mengadakan acara di dalam waterpark ini.

4. Tips Mengunjungi Wahoo Waterworld

Untuk membuat kunjunganmu ke Wahoo Waterworld semakin menyenangkan, ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan seperti:

a. Datang pada weekdays

Untuk menghindari kerumunan pengunjung, sebaiknya datanglah pada weekdays atau hari kerja.

b. Berenang pada pagi hari

Pada pagi hari, suhu air di Wahoo Waterworld lebih dingin dan wahana air juga lebih sepi sehingga kamu dapat menikmati wahana air dengan lebih nyaman.

c. Membawa baju ganti dan peralatan mandi

Jangan lupa membawa baju ganti dan peralatan mandi seperti sabun dan shampoo agar kamu dapat merasa lebih nyaman setelah bermain di wahana air.

d. Gunakan sunblock

Karena kamu akan banyak berada di bawah sinar matahari, sebaiknya gunakan sunblock untuk melindungi kulitmu dari sinar UV yang berbahaya.

e. Ikuti peraturan dan anjuran petugas

Pastikan kamu selalu mengikuti peraturan dan anjuran petugas untuk menjaga keselamatanmu selama bermain di Wahoo Waterworld.

5. Kesimpulan

Wahoo Waterworld adalah waterpark terbesar di Jawa Barat yang menawarkan berbagai macam wahana air yang menarik dan seru. Kamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti restoran, kafe, dan toko souvenir. Dengan mengikuti tips dan anjuran petugas, kamu dapat menikmati kunjunganmu ke Wahoo Waterworld dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

6. FAQ

a. Apakah Wahoo Waterworld cocok untuk anak-anak?

Ya, Wahoo Waterworld sangat cocok untuk anak-anak karena memiliki wahana air yang disediakan khusus untuk anak-anak.

b. Apa saja fasilitas yang tersedia di Wahoo Waterworld?

Selain wahana air, Wahoo Waterworld juga dilengkapi dengan restoran, kafe, toko souvenir, dan gazebo.

c. Apakah harga tiket masuk termasuk semua wahana?

Ya, harga tiket masuk Wahoo Waterworld termasuk semua wahana yang tersedia.

d. Apakah Wahoo Waterworld buka setiap hari?

Wahoo Waterworld buka setiap hari kecuali pada tanggal tertentu yang ditentukan.

e. Apa saja tips yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Wahoo Waterworld?

Beberapa tips yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Wahoo Waterworld antara lain datang pada weekdays, berenang pada pagi hari, membawa baju ganti dan peralatan mandi, menggunakan sunblock, dan mengikuti peraturan dan anjuran petugas.