Cara Save Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara Save Video Tiktok Tanpa WatermarkSource: bing.com

Hello Sahabat, Tiktok adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia. Banyak orang menggunakan Tiktok untuk membuat video lucu, menarik, dan menghibur. Namun, masalah yang sering dihadapi oleh pengguna Tiktok adalah munculnya watermark pada video yang diunggah. Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips cara save video Tiktok tanpa watermark. Yuk, simak selengkapnya!

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk menghilangkan watermark pada video Tiktok, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Video Downloader for Tiktok, Tiktok Video Downloader, atau Tiktok Downloader. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Video Downloader for Tiktok atau aplikasi Tiktok Downloader di ponsel Anda.
  2. Buka Tiktok dan temukan video yang ingin Anda download.
  3. Salin tautan video Tiktok tersebut dan tempelkan pada aplikasi downloader yang sudah Anda unduh.
  4. Tekan tombol download dan tunggu hingga proses selesai. Video Tiktok akan tersimpan di galeri ponsel Anda tanpa watermark.

2. Menggunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda juga dapat menggunakan layanan online seperti Musicallydown atau Tiktok Downloader. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka Tiktok dan temukan video yang ingin Anda download.
  2. Salin tautan video Tiktok tersebut.
  3. Buka situs Musicallydown atau Tiktok Downloader di browser ponsel Anda.
  4. Tempelkan tautan video Tiktok yang sudah Anda salin pada kolom yang tersedia di situs tersebut.
  5. Tekan tombol download dan tunggu hingga proses selesai. Video Tiktok akan tersimpan di galeri ponsel Anda tanpa watermark.

FAQ

1. Apakah menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online aman?

Ya, menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online untuk menghilangkan watermark pada video Tiktok aman selama Anda mendownload dari sumber yang terpercaya.

2. Apakah ada risiko terkena virus atau malware ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online?

Ya, ada risiko terkena virus atau malware ketika menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online. Oleh karena itu, pastikan Anda mendownload dari sumber yang terpercaya dan memasang antivirus di ponsel Anda.

3. Apakah cara ini legal?

Sebenarnya, mengunduh video Tiktok tanpa izin pemiliknya tidak dianjurkan. Namun, jika Anda memiliki izin dari pemilik video atau hanya ingin mengunduh video untuk penggunaan pribadi, maka cara ini dapat dilakukan.

Demikianlah beberapa tips cara save video Tiktok tanpa watermark. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sering menggunakan Tiktok. Jangan lupa untuk selalu menghargai hak cipta dan privasi pengguna lain. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!