Cara Repost Ig Story

Cara Repost Ig StorySource: bing.com
Hallo Sahabat, kali ini kita akan membahas tentang cara repost ig story. Bagi kalian yang aktif menggunakan Instagram pasti pernah melihat story yang ingin di repost. Namun, bagaimana caranya repost ig story dengan benar? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Apa itu Repost Ig Story?

Repost ig story adalah tindakan mengambil atau membagikan kembali story orang lain ke dalam akun Instagram kita. Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin repost ig story, seperti ingin berbagi cerita yang menarik atau ingin memberikan dukungan kepada teman.

Perbedaan Repost Ig Story dan Share Ig Story

Sebelum kita membahas cara repost ig story, ada baiknya kita mengetahui perbedaan antara repost ig story dan share ig story. Share ig story adalah tindakan membagikan story orang lain ke dalam story kita sendiri. Sedangkan repost ig story adalah tindakan mengambil story orang lain dan membagikannya ke dalam feed kita.

Cara Repost Ig Story dengan Fitur Bawaan Instagram

Instagram memiliki fitur bawaan untuk repost ig story, yaitu dengan menggunakan fitur “Add Post to Your Story”. Berikut adalah langkah-langkah cara repost ig story dengan fitur bawaan Instagram:

  1. Buka Instagram dan temukan story yang ingin di repost.
  2. Tekan tombol “Send Message” yang berada di bagian bawah story.
  3. Pilih opsi “Add Post to Your Story”.
  4. Sesuaikan tampilan story yang ingin di repost dengan menambahkan stiker, teks, atau emoji.
  5. Posting story yang sudah di repost.

Cara Repost Ig Story dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan fitur bawaan Instagram, kita juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk repost ig story. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk repost ig story:

  • Repost for Instagram
  • StorySaver
  • StoryDownloader
  • StoryRepost

FAQ

1. Apakah legal melakukan repost ig story?
Iya, asalkan kita tidak mengambil hak cipta atau karya orang lain dan memberikan kredit kepada pemilik asli.2. Bagaimana memberikan kredit kepada pemilik asli saat repost ig story?
Kita dapat memberikan kredit dengan menandai akun pemilik asli pada caption atau story yang kita repost.3. Apakah kita dapat menghapus repost ig story?
Iya, kita dapat menghapus repost ig story dengan menghapus postingan pada feed kita.4. Apakah ada batasan dalam melakukan repost ig story?
Ya, kita harus memperhatikan hak cipta dan privasi orang lain saat melakukan repost ig story.Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!