Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke GaleriSource: bing.com

Menyimpan Video Dari Youtube Go Ke Galeri Dalam 5 Langkah Mudah

Hello Sahabat, tentunya kita semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Youtube Go yang memungkinkan kita untuk menonton dan mengunduh video dari Youtube secara offline. Namun, bagaimana jika kita ingin menyimpan video tersebut ke galeri HP kita? Simaklah langkah-langkah mudah berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Youtube Go
  2. Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengunduh dan terpasang aplikasi Youtube Go di HP kamu. Kemudian, buka aplikasi tersebut.

  3. Pilih Video Yang Ingin Disimpan
  4. Setelah membuka aplikasi Youtube Go, pilih video yang ingin kamu simpan ke galeri HP kamu. Kemudian, klik tombol unduh yang terdapat pada video tersebut.

  5. Tunggu Hingga Proses Pengunduhan Selesai
  6. Setelah kamu klik tombol unduh, tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Pastikan sinyal internet kamu stabil agar tidak terjadi gangguan pada proses pengunduhan.

  7. Buka Aplikasi File Manager
  8. Setelah proses pengunduhan selesai, buka aplikasi file manager pada HP kamu. Pilih folder “Unduhan” dan cari file video yang baru saja kamu unduh dari Youtube Go.

  9. Pindahkan File Video Ke Galeri HP Kamu
  10. Setelah menemukan file video yang ingin kamu simpan ke galeri HP kamu, pilih file tersebut dan pilih opsi “Pindahkan” atau “Salin”. Kemudian, pilih folder galeri di HP kamu dan klik ok. Selesai, file video sudah berhasil disimpan di galeri HP kamu.

FAQ

1. Apakah Aplikasi Youtube Go Gratis?

Ya, aplikasi Youtube Go bisa diunduh dan digunakan secara gratis di HP kamu.

2. Apa Saja Kelebihan Aplikasi Youtube Go?

Kelebihan dari aplikasi Youtube Go adalah memungkinkan pengguna untuk menonton dan mengunduh video dari Youtube secara offline, hemat kuota internet, dan memungkinkan pengguna untuk memilih resolusi video yang diinginkan.

3. Apakah Video Yang Sudah Diunduh Dari Youtube Go Bisa Dilihat Tanpa Koneksi Internet?

Ya, setelah kamu mengunduh video dari Youtube Go, kamu bisa menontonnya tanpa koneksi internet.

4. Apakah Ada Batasan Jumlah Video Yang Bisa Diunduh dari Youtube Go?

Tidak ada batasan jumlah video yang bisa diunduh dari Youtube Go, namun ada batasan kapasitas penyimpanan pada HP kamu.

Kesimpulan

Mengunduh dan menyimpan video dari Youtube Go ke galeri HP kamu sangatlah mudah dan praktis. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menyimpan video yang ingin kamu tonton kapan saja dan di mana saja tanpa perlu koneksi internet. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.