Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung

Tutorial122 Views

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp SamsungSource: bing.com

Hello Hallo Sahabat, siapa yang tidak suka mempunyai privasi saat menggunakan HP? Kadang kita ingin menyembunyikan aplikasi tertentu dari pandangan orang lain. Di HP Samsung, kamu bisa menyembunyikan aplikasi dengan mudah. Berikut adalah cara-caranya:

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Samsung

1. Menggunakan Mode Pengunjung

Mode Pengunjung adalah fitur bawaan pada HP Samsung yang memungkinkan kamu untuk menyembunyikan aplikasi tanpa mengunduh aplikasi pihak ketiga. Fitur ini sangat berguna jika kamu ingin menyimpan privasi kamu dari orang lain. Berikut adalah cara menggunakan Mode Pengunjung:

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih “Mode Pengunjung”
  3. Aktifkan “Mode Pengunjung”
  4. Pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan
  5. Selesai

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain Mode Pengunjung, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan aplikasi di HP Samsung. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan:

Nama Aplikasi Fitur Rating
Nova Launcher Mengubah tampilan HP dan menyembunyikan aplikasi 4.6/5
Apex Launcher Mengubah tampilan HP dan menyembunyikan aplikasi 4.3/5
Smart AppLock Mengunci aplikasi dan menyembunyikan aplikasi 4.4/5

FAQ

1. Apakah Mode Pengunjung bisa digunakan di semua HP Samsung?

Tidak semua HP Samsung mempunyai fitur Mode Pengunjung. Fitur ini hanya tersedia pada HP Samsung dengan sistem operasi Android versi 5.0 atau yang lebih baru.

2. Apakah menggunakan aplikasi pihak ketiga aman?

Sebelum mengunduh aplikasi pihak ketiga, pastikan aplikasi tersebut aman dan tidak mengandung virus. Baca review dari pengguna lain sebelum mengunduh aplikasi tersebut.

3. Apakah cara-cara di atas bisa digunakan untuk menyembunyikan aplikasi di HP merek lain?

Tidak semua merek HP mempunyai fitur dan cara yang sama untuk menyembunyikan aplikasi. Namun, kamu bisa mencari cara-cara serupa di HP merek lain.

Kesimpulan

Menyembunyikan aplikasi di HP Samsung sangat mudah dilakukan dengan menggunakan Mode Pengunjung atau aplikasi pihak ketiga. Pastikan kamu memilih cara yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan menyembunyikan aplikasi, kamu bisa menjaga privasi kamu dari orang lain. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *