Cara Menghapus Kontak Wa

Cara Menghapus Kontak WaSource: bing.com

Hello Hallo Sahabat! Sebagai pengguna Whatsapp, tentunya kita sering memiliki banyak kontak yang terdaftar di dalam aplikasi. Namun, terkadang ada beberapa kontak yang ingin kita hapus dari daftar kontak. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus kontak Wa dengan mudah dan cepat.

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Whatsapp di smartphone kamu. Setelah itu, pilih menu “Kontak” pada layar utama aplikasi.

Langkah Kedua

Berikutnya, cari nama kontak yang ingin kamu hapus dari daftar kontak. Kemudian, tap dan tahan nama kontak tersebut sampai muncul opsi pilihan.

Langkah Ketiga

Pada opsi pilihan yang muncul, pilih “Hapus Kontak” untuk menghapus nama kontak tersebut dari daftar kontak di Whatsapp kamu. Namun, pastikan kamu telah mempertimbangkan dengan matang sebelum menghapusnya.

Frequently Asked Questions

  1. Apakah kontak yang dihapus akan hilang dari akun Whatsapp saya?

    Tidak, kontak yang dihapus hanya akan hilang dari daftar kontak di dalam aplikasi Whatsapp kamu. Kontak tersebut masih akan tersimpan di dalam buku telepon smartphone kamu.

  2. Apakah kontak yang dihapus bisa ditambahkan kembali ke dalam daftar kontak?

    Tentu saja, kamu bisa menambahkan kontak yang telah dihapus ke dalam daftar kontak Whatsapp kamu dengan cara menambahkannya kembali ke dalam buku telepon smartphone kamu.

  3. Apakah akan ada notifikasi yang dikirimkan ke kontak yang telah dihapus?

    Tidak, tidak ada notifikasi yang akan dikirimkan ke kontak yang telah dihapus dari daftar kontak Whatsapp kamu.

Kesimpulan

Itulah tadi cara menghapus kontak Wa dengan mudah dan cepat. Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan dengan matang sebelum menghapus sebuah kontak dari daftar kontak Whatsapp kamu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.