Cara Menghapus Foto Di Ig

Tutorial75 Views

Cara Menghapus Foto Di IgSource: bing.com
Hallo Sahabat, kali ini kita akan membahas tentang cara menghapus foto di Instagram. Instagram adalah salah satu media sosial yang sangat populer di dunia, terutama di Indonesia. Namun, terkadang kita memposting foto yang tidak ingin dipublikasikan lagi atau hanya ingin menghapus beberapa foto yang sudah tidak relevan. Nah, berikut adalah langkah-langkahnya.

Cara Menghapus Foto Di IG

1. Pertama-tama, buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.2. Kemudian, masuk ke profil kamu dengan menekan ikon profil di pojok kanan bawah.3. Pilih foto yang ingin dihapus.4. Tekan ikon tiga titik di pojok kanan atas foto tersebut.5. Akan muncul beberapa opsi, termasuk opsi “Hapus”.6. Tekan “Hapus”.7. Instagram akan meminta konfirmasi, tekan “Hapus” lagi untuk menghapus foto tersebut.

Cara Menghapus Beberapa Foto Sekaligus

1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.2. Masuk ke profil kamu dengan menekan ikon profil di pojok kanan bawah.3. Tekan ikon “Tanda Centang” di pojok kanan atas profil kamu.4. Pilih beberapa foto yang ingin dihapus dengan menekan tanda centang di pojok kanan atas foto tersebut.5. Setelah memilih semua foto yang ingin dihapus, tekan ikon “Hapus” di pojok kanan bawah layar.6. Instagram akan meminta konfirmasi, tekan “Hapus” lagi untuk menghapus foto tersebut.

Cara Menghapus Foto di Album Highlight

1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu.2. Masuk ke profil kamu dengan menekan ikon profil di pojok kanan bawah.3. Buka album highlight yang ingin kamu hapus.4. Tekan dan tahan foto yang ingin dihapus.5. Akan muncul beberapa opsi, termasuk opsi “Hapus dari Highlight”.6. Tekan “Hapus dari Highlight”.7. Instagram akan meminta konfirmasi, tekan “Hapus” lagi untuk menghapus foto tersebut dari album highlight.

FAQ

1. Apakah foto yang sudah dihapus tidak bisa dipulihkan lagi?

Jawaban: Ya, jika kamu menghapus foto di Instagram, maka foto tersebut akan hilang secara permanen dan tidak bisa dipulihkan lagi.

2. Apakah ada batasan jumlah foto yang bisa dihapus sekaligus?

Jawaban: Tidak ada batasan jumlah foto yang bisa dihapus sekaligus. Namun, pastikan kamu memilih foto yang ingin dihapus dengan baik agar tidak menghapus foto yang seharusnya tidak perlu dihapus.

3. Apakah ada jangka waktu tertentu setelah menghapus foto agar benar-benar terhapus?

Jawaban: Tidak ada jangka waktu tertentu setelah menghapus foto agar benar-benar terhapus. Foto yang dihapus akan hilang secara permanen dari Instagram.

Kesimpulan

Nah, itu tadi cara menghapus foto di Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu dalam mengelola akun Instagram kamu. Jangan lupa untuk memilih foto yang ingin dihapus dengan baik dan bijak. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *