Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password Dan Email

Cara Menghapus Akun Facebook Yang Lupa Password Dan EmailSource: bing.com
Hallo Sahabat! Apakah kamu salah satu pengguna Facebook yang lupa password dan email? Jika iya, jangan khawatir karena kamu bukan satu-satunya. Banyak orang mengalami hal yang sama seperti kamu. Namun, bagaimana cara menghapus akun Facebook yang lupa password dan email? Simak penjelasan berikut ini.

1. Coba Menggunakan Nomor Telepon

Jika kamu lupa email yang terdaftar di akun Facebook kamu, cobalah untuk menggunakan nomor telepon yang terdaftar. Facebook memberikan opsi untuk masuk ke akun menggunakan nomor telepon. Setelah berhasil masuk, kamu dapat mengubah email yang terdaftar di akun.

FAQ:

Q: Apakah nomor telepon harus terdaftar di akun Facebook sebelumnya?
A: Ya, nomor telepon harus sudah terdaftar di akun Facebook sebelumnya.

2. Menggunakan Teman yang Telah Didaftarkan Sebagai Kontak Darurat

Facebook memberikan opsi untuk menambahkan teman sebagai kontak darurat. Kontak darurat adalah teman yang dapat membantu kamu mengakses akun jika kamu lupa password. Teman tersebut akan menerima kode verifikasi yang dapat digunakan untuk masuk ke akun.

FAQ:

Q: Apakah teman yang ditambahkan sebagai kontak darurat harus terdaftar di akun Facebook?
A: Ya, teman yang ditambahkan sebagai kontak darurat harus terdaftar di akun Facebook dan setuju untuk membantu kamu.

3. Menghubungi Facebook

Jika kamu tidak berhasil menggunakan nomor telepon atau kontak darurat, kamu dapat menghubungi Facebook untuk menghapus akun. Kamu harus memberikan beberapa informasi pribadi dan bukti untuk membuktikan bahwa kamu adalah pemilik akun tersebut.

FAQ:

Q: Apa saja informasi yang harus diberikan kepada Facebook?
A: Informasi yang harus diberikan adalah nama lengkap, tanggal lahir, alamat email alternatif, dan bukti identitas seperti KTP atau SIM.

4. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Terdapat beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat membantu kamu menghapus akun Facebook yang lupa password dan email. Namun, kamu harus berhati-hati dalam memilih aplikasi tersebut. Pastikan aplikasi tersebut aman dan terpercaya untuk digunakan.

FAQ:

Q: Apakah aplikasi pihak ketiga aman untuk digunakan?
A: Tidak semua aplikasi pihak ketiga aman digunakan. Pastikan kamu memilih aplikasi yang terpercaya dan aman.

5. Membuat Akun Baru

Jika kamu tidak berhasil menghapus akun Facebook yang lupa password dan email, kamu dapat membuat akun baru. Namun, pastikan kamu membuat akun baru dengan email dan password yang mudah diingat.

FAQ:

Q: Apakah akun baru dapat menggunakan nama dan informasi yang sama dengan akun yang lupa password dan email?
A: Tidak disarankan untuk menggunakan nama dan informasi yang sama dengan akun yang lupa password dan email.

Sekian informasi mengenai cara menghapus akun Facebook yang lupa password dan email. Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam mengatasi masalah yang sedang kamu hadapi. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.