Cara Mengganti Nama Di Instagram

Tutorial78 Views

Cara Mengganti Nama Di InstagramSource: bing.com
Hallo Sahabat, apakah kamu ingin mengganti nama di akun Instagrammu? Tidak perlu khawatir, karena di artikel ini akan membahas secara lengkap bagaimana cara mengganti nama di Instagram. Sebelum memulai, pastikan kamu sudah memiliki akun Instagram dan sudah login ke aplikasi Instagram.

Langkah Pertama: Buka Profil Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka profil Instagrammu. Caranya cukup mudah, cukup klik ikon profil yang berada di kanan bawah layar ponselmu. Setelah itu, kamu akan diarahkan ke halaman profil Instagrammu.

Langkah Kedua: Klik Edit Profil

Setelah membuka profil Instagram, langkah kedua yang harus dilakukan adalah klik tombol “Edit Profile”. Tombol ini berada di bawah foto profilmu dan di sebelah kanan tombol “Following”.

Langkah Ketiga: Ganti Nama Pengguna

Setelah masuk ke halaman Edit Profil, langkah selanjutnya adalah mengganti nama pengguna. Kamu dapat mengganti nama pengguna dengan mengetikkan nama baru di kolom “Nama” yang berada di atas kolom “Username”.

Langkah Keempat: Simpan Perubahan

Setelah mengganti nama pengguna, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah menyimpan perubahan yang telah dilakukan. Caranya cukup mudah, cukup klik tombol “Submit” yang berada di pojok kanan atas layar ponselmu.

FAQ

1. Apa yang harus dilakukan jika nama pengguna sudah digunakan oleh orang lain?

Jika nama pengguna yang ingin kamu gunakan sudah digunakan oleh orang lain, maka kamu harus memilih nama pengguna yang berbeda. Pastikan nama pengguna yang kamu pilih masih tersedia dan belum digunakan oleh orang lain.

2. Apakah bisa mengganti nama pengguna kembali ke nama lama?

Ya, kamu bisa mengganti nama pengguna kembali ke nama lama setelah menggantinya. Caranya sama seperti mengganti nama pengguna sebelumnya.

3. Apakah mengganti nama pengguna berpengaruh pada jumlah followers?

Tidak, mengganti nama pengguna tidak berpengaruh pada jumlah followers kamu. Namun, jika kamu sering mengganti nama pengguna, hal ini bisa membuat followers kamu bingung dan sulit untuk menemukan akunmu.

Kesimpulan

Mengganti nama pengguna di Instagram cukup mudah dilakukan. Kamu hanya perlu membuka profil, klik tombol Edit Profile, mengganti nama pengguna, dan menyimpan perubahan. Pastikan kamu memilih nama pengguna yang unik dan mudah diingat oleh followers. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan setelah selesai mengganti nama pengguna. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *