Cara Membagikan Postingan Ig Ke Story

Cara Membagikan Postingan Instagram Ke StorySource: bing.com
Hallo Sahabat! Instagram telah menjadi salah satu platform media sosial terpopuler di dunia. Banyak pengguna Instagram yang ingin membagikan postingan mereka ke Story mereka agar lebih terlihat dan mengundang perhatian pengikut mereka. Di artikel ini, kita akan membahas tentang cara mudah untuk membagikan postingan Instagram ke Story.

Apa itu Postingan Instagram dan Story?

Sebelum kita membahas cara membagikan postingan Instagram ke Story, terlebih dahulu kita harus mengetahui apa itu postingan Instagram dan Story. Postingan Instagram adalah foto atau video yang dibagikan di akun Instagram kita. Sedangkan Story adalah foto atau video yang kita bagikan untuk dilihat selama 24 jam.

Apa Keuntungan Membagikan Postingan Instagram Ke Story?

Membagikan postingan Instagram ke Story memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Story memiliki tampilan yang lebih menarik dan eye-catching. Kedua, membagikan postingan ke Story dapat meningkatkan engagement dengan pengikut kita. Ketiga, Story dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan brand kita atau produk yang kita jual.

Cara Membagikan Postingan Instagram Ke Story

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk membagikan postingan Instagram ke Story:

  1. Cara Membagikan Postingan Instagram Ke Story Secara Langsung

    Caranya adalah dengan menekan tombol Share pada postingan Instagram yang ingin kita bagikan ke Story. Kemudian pilih opsi Add post to your Story. Setelah itu, kita bisa menambahkan teks, emoji atau stiker pada Story kita. Terakhir, tekan Share untuk membagikan Story.

  2. Cara Membagikan Postingan Instagram Ke Story Menggunakan Menu Share

    Jika kita ingin membagikan postingan Instagram ke Story orang lain, caranya adalah dengan menekan tombol Share pada postingan tersebut. Kemudian pilih opsi Share to your Story. Setelah itu, kita bisa menambahkan teks, emoji atau stiker pada Story kita. Terakhir, tekan Share untuk membagikan Story.

  3. Cara Membagikan Postingan Instagram Ke Story Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

    Jika kita ingin membagikan postingan Instagram ke Story tanpa harus screenshot, kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Repost for Instagram. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi tersebut dan mengikuti instruksi yang ada di aplikasi tersebut.

FAQ

1. Apakah postingan Instagram yang saya bagikan ke Story akan tetap muncul di feed saya?

Tidak, ketika kita membagikan postingan Instagram ke Story, postingan tersebut tidak akan muncul di feed kita.

2. Apakah postingan Instagram yang saya bagikan ke Story akan tetap muncul di profil saya?

Tidak, postingan Instagram yang kita bagikan ke Story tidak akan muncul di profil kita.

3. Apakah saya bisa membagikan postingan Instagram ke Story orang lain?

Ya, kita bisa membagikan postingan Instagram milik orang lain ke Story kita dengan cara menggunakan menu Share.

4. Apakah saya bisa membagikan postingan Instagram ke Story tanpa harus screenshot?

Ya, kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Repost for Instagram untuk membagikan postingan Instagram ke Story tanpa harus screenshot.

5. Apakah saya bisa menghapus Story setelah membagikan postingan Instagram ke Story?

Ya, kita bisa menghapus Story setelah membagikan postingan Instagram ke Story dengan cara menekan tombol Delete pada Story tersebut.

Kesimpulan

Membagikan postingan Instagram ke Story bisa menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan engagement dengan pengikut kita. Ada beberapa cara mudah untuk membagikan postingan Instagram ke Story, salah satunya adalah dengan menekan tombol Share pada postingan tersebut. Jika ingin membagikan postingan Instagram ke Story tanpa harus screenshot, kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Repost for Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sahabat. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat.