Cara Masukin Voucher Axis

Cara Masukin Voucher AxisSource: bing.com

Hello, Hallo Sahabat! Pernahkah kamu membeli voucher Axis namun tidak tahu cara memasukkannya ke dalam ponselmu? Tenang saja, kali ini kami akan memberikan panduan lengkap untukmu. Simak baik-baik ya!

Cara Masukin Voucher Axis Melalui Dial *123#

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah melalui dial *123#. Caranya cukup mudah, pertama kamu hanya perlu membuka aplikasi panggilan pada ponselmu. Kemudian, ketik *123# dan tekan tombol panggil. Setelah itu, kamu akan menerima pesan dari Axis yang berisi informasi mengenai pulsa yang kamu miliki.

Cara Masukin Voucher Axis Melalui Aplikasi MyAxis

Selain melalui dial *123#, kamu juga bisa memasukkan voucher Axis melalui aplikasi MyAxis. Pertama, kamu perlu mengunduh aplikasi MyAxis terlebih dahulu melalui App Store atau Google Play Store. Setelah berhasil mengunduh, buka aplikasi tersebut dan pilih menu “Isi Pulsa”. Selanjutnya, ketik nomor voucher yang kamu miliki dan tekan tombol “Lanjutkan”. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponselmu dan kode verifikasi. Jika sudah selesai, tekan tombol “Bayar” dan voucher Axis akan terisi ke dalam ponselmu.

Cara Memeriksa Sisa Pulsa Axis

Setelah kamu berhasil memasukkan voucher Axis ke dalam ponselmu, kamu mungkin ingin mengecek sisa pulsa yang kamu miliki. Kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui dial *123#. Setelah itu, kamu akan menerima pesan dari Axis yang berisi informasi mengenai sisa pulsa yang kamu miliki.

FAQ

1. Apakah voucher Axis bisa digunakan untuk semua paket?

Tergantung pada jenis voucher yang kamu miliki. Pastikan kamu membaca informasi pada voucher tersebut untuk mengetahui paket apa saja yang bisa digunakan.

2. Apakah voucher Axis memiliki masa aktif?

Ya, setiap voucher Axis memiliki masa aktif yang berbeda-beda. Pastikan kamu menggunakan voucher tersebut sebelum masa aktif berakhir.

3. Bagaimana jika saya memasukkan nomor voucher yang salah?

Jika kamu memasukkan nomor voucher yang salah, kamu tidak akan bisa mempergunakan voucher tersebut. Pastikan kamu memasukkan nomor voucher dengan benar.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara memasukkan voucher Axis ke dalam ponselmu dengan mudah. Kamu bisa memilih antara dial *123# atau menggunakan aplikasi MyAxis. Jangan lupa juga untuk memeriksa sisa pulsa yang kamu miliki melalui dial *123#. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai cara masukin voucher Axis. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!