Cara Ganti Nama Di Zoom

Cara Ganti Nama Di ZoomSource: bing.com

Hello Hallo Sahabat, Zoom adalah platform video conferencing yang sangat populer di seluruh dunia, terutama selama pandemi ini. Namun, mungkin ada beberapa dari Anda yang bingung tentang cara mengganti nama di Zoom. Jangan khawatir! Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara mengganti nama Anda di Zoom. Mari kita mulai!

Langkah 1: Masuk ke Akun Zoom Anda

Langkah pertama dalam mengganti nama di Zoom adalah masuk ke akun Zoom Anda. Buka aplikasi Zoom dan klik “Sign In”. Masukkan akun Zoom Anda dan kata sandi untuk masuk ke akun Zoom Anda.

Langkah 2: Masuk ke Pengaturan Zoom

Selanjutnya, Anda perlu masuk ke pengaturan Zoom untuk mengganti nama Anda. Klik ikon pengguna di sudut kanan atas layar dan pilih “Settings”.

Langkah 3: Ubah Nama Anda

Setelah Anda masuk ke pengaturan Zoom, Anda akan melihat beberapa opsi yang dapat Anda ubah. Cari opsi “Name” dan klik tombol “Edit” di sebelahnya. Ketik nama baru yang Anda inginkan dan klik “Save”.

FAQ

  1. Apakah saya bisa mengganti nama saya selama panggilan Zoom?

    Ya, Anda bisa mengganti nama Anda selama panggilan Zoom. Klik tombol “Participants” di bawah layar dan pilih nama Anda. Klik “Rename” dan ketik nama baru Anda.

  2. Apakah nama saya akan berubah secara permanen setelah saya mengubahnya di pengaturan Zoom?

    Ya, nama Anda akan berubah secara permanen setelah Anda mengubahnya di pengaturan Zoom. Nama baru Anda akan muncul di setiap panggilan Zoom yang Anda buat atau bergabung.

  3. Apakah saya bisa mengganti nama orang lain di Zoom?

    Tidak, Anda tidak dapat mengganti nama orang lain di Zoom. Hanya orang tersebut yang dapat mengubah namanya.

Kesimpulan

Itulah panduan lengkap tentang cara mengganti nama di Zoom. Ingatlah untuk selalu mengubah nama Anda menjadi sesuatu yang sopan dan mudah dikenali oleh orang lain. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!