Cara Download Instastory

Cara Download Instastory: Panduan LengkapSource: bing.com
Hallo Sahabat, siapa di antara kita yang tidak suka melihat Instastory? Setiap kali kita membuka aplikasi Instagram, tidak sedikit dari kita yang langsung melihat Instastory orang lain. Namun, bagaimana jika kita ingin mengunduh atau mendownload Instastory tersebut? Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara download Instastory dengan mudah dan cepat. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu Instastory?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara download Instastory, mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu Instastory. Instastory merupakan fitur yang disediakan oleh aplikasi Instagram yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto atau video dalam waktu 24 jam.Instastory biasanya memiliki durasi yang singkat dan berisi momen-momen sehari-hari yang menghibur atau menginspirasi. Ada yang membagikan momen traveling, kuliner, hingga kegiatan sehari-hari.

Cara Download Instastory dari Akun Orang Lain

Bagaimana cara download Instastory dari akun orang lain? Berikut ini adalah langkah-langkah mudah yang bisa kita ikuti:

  1. Buka aplikasi Instagram dan cari akun orang yang ingin kita download Instastory-nya.
  2. Jika akun tersebut memiliki Instastory yang baru saja diunggah, maka akan muncul tanda lingkaran di profil akun tersebut.
  3. Klik tanda lingkaran tersebut dan Instastory akan terbuka.
  4. Setelah itu, klik tombol download yang berada di pojok kanan bawah layar.
  5. Instastory akan terdownload dan tersimpan di galeri foto atau video kita.

Cara Download Instastory dari Akun Kita Sendiri

Bagaimana jika kita ingin download Instastory dari akun kita sendiri? Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka akun Instagram kita dan klik foto profil.
  2. Pilih Instastory yang ingin kita download.
  3. Klik tiga titik di pojok kanan atas untuk membuka menu opsi.
  4. Pilih opsi “Save” untuk menyimpan Instastory ke dalam galeri foto atau video kita.

Cara Download Instastory dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan cara manual seperti di atas, kita juga bisa download Instastory dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk download Instastory:

  • StorySaver
  • StoryDownloader
  • InstaStory
  • StoryDownloader Pro

Untuk menggunakan aplikasi tersebut, kita hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store atau App Store, kemudian login ke akun Instagram kita. Setelah itu, kita bisa download Instastory dari akun orang lain atau akun kita sendiri dengan mudah.

FAQ (Frequently Asked Questions)

1. Apakah aman download Instastory dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga?Jawab: Sebaiknya kita tidak download Instastory dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga karena bisa membahayakan keamanan akun Instagram kita.2. Apakah ada batasan jumlah Instastory yang bisa kita download?Jawab: Tidak ada batasan jumlah Instastory yang bisa kita download.3. Apakah bisa download Instastory yang sudah dihapus oleh pengguna?Jawab: Tidak bisa, karena Instastory yang sudah dihapus tidak dapat diunduh lagi.

Kesimpulan

Nah, itulah cara download Instastory dengan mudah dan cepat yang bisa kita lakukan. Kita bisa download Instastory dari akun orang lain, akun kita sendiri, atau menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, sebaiknya kita tidak download Instastory dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga karena bisa membahayakan keamanan akun Instagram kita. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya Sahabat!