8 Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone Android

Menonton TV merupakan sebuah hiburan kebanyakan orang dari dahulu. Dengan menonton TV, Anda bisa belajar tentang keadaan dunia tanpa harus datang langsung ke tempatnya. Selain nonton TV lewat TV kamu, kini ada cara nonton TV online lewat PC.

Dengan menonton TV, Anda bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang hal-hal yang selama ini belum Anda ketahui. Bagi Anda yang sangat suka menonton film, Anda juga bisa menonton banyak film dengan cerita menarik di TV. Singkatnya, televisi merupakan produk teknis yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat modern.

Meski layarnya tidak sebesar komputer, setidaknya Anda bisa menonton TV tanpa harus berebut remote control dengan saudara atau saudari Anda. Sekarang mari langsung kita ulas beberapa situs internet yang bisa kamu gunakan untuk menonton TV dengan kualitas tinggi.

  • Netflix

aplikasi streaming film dan acara TV yang menawarkan konten original dan populer.

Netflix adalah aplikasi streaming video yang menyediakan beragam konten televisi dan film yang dapat ditonton oleh pengguna dengan berlangganan bulanan. Aplikasi ini menawarkan konten original yang tidak tersedia di televisi atau layanan streaming lainnya, seperti serial televisi “Stranger Things” dan “The Crown”.

Pengguna dapat menonton konten pada perangkat yang mendukung aplikasi Netflix, seperti smart TV, konsol game, ponsel, tablet, atau komputer. Aplikasi ini juga menyediakan fitur download, sehingga pengguna dapat menonton konten tanpa koneksi internet.

Netflix menawarkan tiga paket berlangganan yang berbeda, yang berbeda dalam jumlah layar yang dapat digunakan secara bersamaan dan kualitas video yang tersedia. Pengguna juga dapat menonton konten dengan subtitle atau dubbing dalam berbagai bahasa.

Selain itu, Netflix juga menyediakan rekomendasi konten yang disesuaikan dengan preferensi pengguna, serta fitur “Continue Watching” yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan konten yang sedang ditonton.

Secara keseluruhan, Netflix adalah aplikasi streaming video yang menyediakan konten yang beragam dan berkualitas dengan fitur yang memudahkan pengguna untuk menonton konten yang disukai. Dengan berlangganan bulanan, pengguna dapat menikmati akses tanpa batas ke konten yang tersedia pada aplikasi ini.

Unduh aplikasi disini

  • YouTube TV

aplikasi streaming TV berbayar yang menawarkan saluran live dari stasiun televisi besar.

YouTube TV adalah layanan streaming TV yang diluncurkan oleh Google pada tahun 2017. Ini menawarkan paket berlangganan yang memberikan akses ke ratusan saluran televisi dari seluruh dunia, termasuk saluran lokal, berita, hiburan, dan olahraga. Selain itu, YouTube TV juga menyediakan akses ke film dan acara TV yang dapat ditonton secara on-demand.

Aplikasi YouTube TV tersedia untuk perangkat seluler, tablet, dan perangkat streaming seperti Apple TV, Chromecast, dan Roku. Pengguna dapat menonton konten dari YouTube TV di perangkat apa pun yang terhubung ke internet. Aplikasi ini juga mendukung fitur multiscreen, sehingga pengguna dapat menonton konten di beberapa perangkat sekaligus.

Fitur lain yang disediakan oleh YouTube TV meliputi dukungan untuk pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline. Pengguna juga dapat menambahkan hingga enam profil pengguna yang berbeda, sehingga setiap anggota keluarga dapat menonton konten yang mereka sukai tanpa harus menghapus rekomendasi atau riwayat yang ditinggalkan oleh orang lain.

Harga layanan berlangganan YouTube TV bervariasi tergantung pada wilayah geografis, tetapi rata-rata sekitar $50 per bulan. Beberapa saluran tambahan juga dapat ditambahkan dengan biaya tambahan.

Secara keseluruhan, YouTube TV adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari layanan streaming TV yang lengkap dan mudah digunakan. Dengan akses ke ratusan saluran televisi, film dan acara TV yang dapat ditonton secara on-demand, serta fitur yang dapat disesuaikan seperti profil pengguna dan pemutaran offline, YouTube TV adalah pilihan yang baik bagi keluarga yang mencari layanan streaming TV yang berkualitas.

Unduh Aplikasi disini

  • Amazon Prime Video

aplikasi streaming yang menyediakan film, acara TV dan konten original yang tersedia bagi pelanggan Amazon Prime.

Amazon Prime Video adalah layanan streaming video yang diluncurkan oleh Amazon pada tahun 2006. Ini menawarkan beragam konten, termasuk film, acara televisi, dan konten original yang hanya tersedia di Prime Video. Pengguna yang berlangganan Amazon Prime juga akan mendapatkan akses ke layanan lain seperti penyimpanan foto gratis, pengiriman cepat, dan diskon di toko Amazon.

Aplikasi Amazon Prime Video tersedia untuk berbagai perangkat seperti perangkat seluler, tablet, konsol game, dan perangkat streaming seperti Fire TV Stick, Apple TV, dan Chromecast. Pengguna dapat menonton konten dari Prime Video di perangkat apa pun yang terhubung ke internet. Fitur seperti pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline juga tersedia di aplikasi.

Konten yang tersedia di Amazon Prime Video sangat bervariasi, mulai dari film populer hingga acara televisi yang ditayangkan di saluran kabel. Beberapa acara televisi yang paling terkenal yang ditayangkan di Prime Video termasuk “The Marvelous Mrs. Maisel,” “Jack Ryan,” dan “The Man in the High Castle.” Selain itu, Amazon juga menghasilkan konten original yang hanya tersedia di Prime Video, seperti “Transparent” dan “Mozart in the Jungle.”

Harga layanan berlangganan Amazon Prime Video bervariasi tergantung pada wilayah geografis, tetapi rata-rata sekitar $8,99 per bulan atau $119 per tahun. Beberapa saluran tambahan juga dapat ditambahkan dengan biaya tambahan.

Secara keseluruhan, Amazon Prime Video adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari layanan streaming video yang lengkap dan mudah digunakan. Dengan akses ke ratusan film dan acara televisi, serta konten original yang hanya tersedia di Prime Video, serta fitur seperti pemutaran latar belakang dan pemutaran offline, Amazon Prime Video adalah pilihan yang baik bagi keluarga yang mencari layanan streaming video yang berkualitas.

Unduh aplikasi disini

  • Disney+

aplikasi streaming yang menyediakan film dan acara TV dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars dan National Geographic.

Disney+ adalah layanan streaming video yang diluncurkan oleh Disney pada tahun 2019. Ini menawarkan konten dari berbagai jaringan Disney, termasuk film dan acara televisi dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Disney+ juga menyediakan konten original yang hanya tersedia di platform ini, seperti “The Mandalorian” dan “WandaVision.”

Aplikasi Disney+ tersedia untuk berbagai perangkat seperti perangkat seluler, tablet, konsol game, dan perangkat streaming seperti Fire TV Stick, Apple TV, dan Chromecast. Pengguna dapat menonton konten dari Disney+ di perangkat apa pun yang terhubung ke internet. Fitur seperti pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline juga tersedia di aplikasi.

Konten yang tersedia di Disney+ sangat bervariasi, mulai dari film populer seperti “Frozen” dan “The Lion King” hingga acara televisi yang ditayangkan di saluran kabel seperti “The Simpsons” dan “Grey’s Anatomy.” Selain itu, Disney+ juga menghasilkan konten original yang hanya tersedia di platform ini, seperti “The Mandalorian” dan “WandaVision.”

Harga layanan berlangganan Disney+ bervariasi tergantung pada wilayah geografis, tetapi rata-rata sekitar $7 per bulan atau $70 per tahun.

Secara keseluruhan, Disney+ adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari layanan streaming video yang khusus untuk konten dari Disney dan jaringan terkait. Dengan akses ke ratusan film dan acara televisi dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic, serta konten original yang hanya tersedia di Disney+, serta fitur seperti pemutaran latar belakang dan pemutaran offline, Disney+ adalah pilihan yang baik bagi keluarga yang mencari layanan streaming video yang berkualitas.

Unduh Aplikasi Disini

  • HBO Max

aplikasi streaming yang menyediakan film dan acara TV dari HBO dan Warner Bros.

HBO Max adalah layanan streaming video yang diluncurkan oleh WarnerMedia pada tahun 2020. Ini menawarkan konten dari berbagai jaringan HBO, serta film dan acara televisi dari Warner Bros, DC, Crunchyroll, Studio Ghibli, dan lainnya. HBO Max juga menyediakan konten original yang hanya tersedia di platform ini, seperti “Westworld” dan “Euphoria.”

Aplikasi HBO Max tersedia untuk berbagai perangkat seperti perangkat seluler, tablet, konsol game, dan perangkat streaming seperti Fire TV Stick, Apple TV, dan Chromecast. Pengguna dapat menonton konten dari HBO Max di perangkat apa pun yang terhubung ke internet. Fitur seperti pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline juga tersedia di aplikasi.

Konten yang tersedia di HBO Max sangat bervariasi, mulai dari film populer seperti “Joker” dan “The Harry Potter Series” hingga acara televisi yang ditayangkan di saluran kabel seperti “Game of Thrones” dan “Westworld.” Selain itu, HBO Max juga menghasilkan konten original yang hanya tersedia di platform ini, seperti “The Flight Attendant” dan “Euphoria.”

Harga layanan berlangganan HBO Max bervariasi tergantung pada wilayah geografis, tetapi rata-rata sekitar $14,99 per bulan.

Secara keseluruhan, HBO Max adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari layanan streaming video yang khusus untuk konten dari HBO dan jaringan terkait. Dengan akses ke ratusan film dan acara televisi dari Warner Bros, DC, Crunchyroll, Studio Ghibli, dan lainnya, serta konten original yang hanya tersedia di HBO Max, serta fitur seperti pemutaran latar belakang dan pemutaran offline, HBO Max adalah pilihan yang baik bagi penonton yang mencari layanan streaming video berkualitas tinggi.

Unduh Aplikasi disini

  • YouTube

aplikasi yang menyediakan video gratis dari berbagai sumber termasuk acara TV dan film.

YouTube adalah platform video sharing yang sangat populer yang diluncurkan oleh Google pada tahun 2005. Ini menawarkan beragam konten, termasuk video musik, film pendek, vlog, tutorial, dan banyak lagi. Pengguna dapat mengunggah, berbagi, dan menonton video di YouTube dengan gratis.

Aplikasi YouTube tersedia untuk berbagai perangkat seperti perangkat seluler, tablet, konsol game, dan perangkat streaming seperti Fire TV Stick, Apple TV, dan Chromecast. Pengguna dapat menonton video di YouTube di perangkat apa pun yang terhubung ke internet. Fitur seperti pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline juga tersedia di aplikasi.

YouTube menawarkan banyak fitur yang memungkinkan pengguna untuk menemukan video yang mereka sukai. Fitur seperti rekomendasi video, kategori, dan pencarian membantu pengguna menemukan video yang sesuai dengan minat mereka. Selain itu, YouTube juga menawarkan fitur seperti daftar putar, komentar, dan “like/dislike” yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan konten dan komunitas YouTube.

YouTube menawarkan beberapa fitur premium, seperti YouTube Premium yang memberikan akses ke video tanpa iklan, pemutaran offline dan pemutaran latar belakang dan YouTube Music Premium yang memberikan akses ke music streaming tanpa iklan. Harga dari layanan berlangganan ini bervariasi tergantung pada wilayah geografis.

Secara keseluruhan, YouTube adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari platform video sharing yang gratis dan mudah digunakan. Dengan beragam konten yang tersedia, fitur yang membantu menemukan video yang sesuai dengan minat, dan fitur interaksi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan konten dan komunitas, YouTube adalah pilihan yang baik bagi pengguna yang mencari platform video sharing yang berkualitas.

Unduh aplikasi disini

  • Plex

Plex adalah aplikasi media server yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan menonton konten multimedia di berbagai perangkat seperti perangkat seluler, tablet, konsol game, dan perangkat streaming seperti Fire TV Stick, Apple TV, dan Chromecast. Aplikasi ini menyediakan antarmuka intuitif yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan dan menonton konten yang diinginkan.

Untuk menggunakan Plex, pengguna harus memiliki server yang diinstal dengan aplikasi Plex dan menambahkan konten multimedia yang ingin diakses ke server tersebut. Setelah konten ditambahkan, aplikasi Plex akan mengindeks dan mengatur konten sehingga mudah ditemukan dan ditonton. Fitur seperti pemutaran latar belakang, kontrol suara, dan pemutaran offline juga tersedia di aplikasi.

Fitur lain yang ditawarkan oleh Plex adalah dukungan untuk subtitle, dukungan untuk format file yang beragam, fitur sinkronisasi perangkat, dan dukungan untuk streaming jarak jauh. Plex juga menawarkan fitur premium yang memungkinkan pengguna untuk menonton konten tanpa iklan, menonton konten yang dikelola oleh pihak ketiga, dan mendapatkan akses ke fitur tambahan seperti pemutaran latar belakang dan sinkronisasi perangkat.

Secara keseluruhan, Plex adalah aplikasi yang baik bagi mereka yang ingin mengatur dan menonton konten multimedia di berbagai perangkat. Dengan antarmuka yang intuitif dan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menemukan dan menonton konten yang diinginkan, serta fitur seperti subtitle dan dukungan format file yang beragam, Plex adalah aplikasi media server yang berkualitas.

Unduh aplikasi Disini

  • Tube TV

Tube TV adalah aplikasi streaming video yang memungkinkan pengguna untuk menonton video dari berbagai sumber di internet. Aplikasi ini menyediakan akses ke berbagai video populer dari YouTube, Vimeo, dan situs web video lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian yang memungkinkan pengguna untuk menemukan video yang dicari.

Tube TV juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan video yang ditonton untuk ditonton offline. Ini sangat berguna bagi pengguna yang bepergian dan tidak memiliki akses internet stabil. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan daftar putar video yang dapat digunakan untuk menonton video secara berurutan.

Di samping itu, Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai perangkat seperti ponsel, tablet, dan smart TV. Aplikasi ini gratis untuk digunakan dan tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS. Pengguna juga dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store dan App Store.

Secara keseluruhan, Tube TV adalah aplikasi streaming video yang sangat berguna yang menyediakan akses ke berbagai video populer dari internet. Fitur seperti penyimpanan offline, pembuatan daftar putar, dan kompatibilitas perangkat yang luas, menjadikan aplikasi ini menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang ingin menonton video di internet.

Unduh Aplikasi disini

 

Sebaiknya selalu memeriksa ulasan dan rating aplikasi sebelum mengunduh dan menggunakannya. Selain itu, pastikan aplikasi yang Anda pilih tersedia di wilayah Anda dan mendukung konten yang Anda inginkan.